Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Super Duper Fvcking Broadcast!

wasisman on May from kepikiran
2247 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Lord Aji Pasti Bangga (1,474 funs)
Sejam Kemudian Baru Terealisasi Wkwk (1,907 funs)
*laugh With Cigarette (1,062 funs)
Kalo Gitu Mendingan Gw Batuk Aja Dah (1,992 funs)
Random Meme About Timnas (1,811 funs)
Terimakasih Banyak Timnas U-19 Yang Ngga Mau Nyerah Begitu Aja Pas Lawan Qatar Semalem (2,007 funs)
Gw Dibunuh Dan Berdarah,tapi Darahnya Dari Yang Bunuh Gw *thuglife (1,953 funs)
Good Game For Chelsea,respect For Manchester United (1,729 funs)
Membangun Tanpa Menghancurkan (2,351 funs)
Ingat Adzab (1,073 funs)
Mamam Tuh (2,299 funs)
Epic Moment Pas Ngerental Ps 2 (1,264 funs)
Gw Yang Ambil Keputusan (1,108 funs)
& Surganya Bau Bawang (1,541 funs)
Born To Feel (1,990 funs)
Well,gagal Overproud (1,906 funs)
Perusak Harmonisasi Pertemanan (1,587 funs)
Aku Benci Kalian (1,061 funs)
Dan Akhirnya Gak Pernah Dapet Rangking 1 (2,022 funs)
Entah Kenapa Tiap Main GTA SA ,tangan Gw Gatel Pengen Bunuh Orang (1,454 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts


Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa..
-Einstein-
So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun..
This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 andhylau (3819) #2 anggir (2643) #3 archiria (2501) #4 mojo77 (2456) #5 mapleayu (2442) #6 05092000 (2412) #7 scherzhert (2410) #8 auxoaz (2383) #9 jigsaw471 (2329) #10 rachmadrn (2286) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise