Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Masih Mengenai TELUR

kimminjoon last month from howtobasic
810 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
True? Namanya Juga Cewek #JusticeForAudrey (1,806 funs)
Teruntuk Couple2 Alay Yang Tiap Bulan Ngerayain Anniversary (415 funs)
Lokasinya Sih Beda, Tapi Kok Toiletnya Sama? (1,922 funs)
Gini Nih Akibatnya Kalo Kaleng Biskuit Sering Dijadiin Tempat Alat2 Jahit (atau Ngga Rengginang) (978 funs)
TERCYDUCK!! Beginilah Kalo Lu Minta Ijin Boss Mau Ke Dokter, Terus Lu Fotoin Bukti Dan Ketauan Fotonya Nyolong Dari Google (1,653 funs)
Suatu Dilema Anak Sudirman (481 funs)
Perubahan Total Genre Musik Yang Membuat Kita Kangen Scream-nya BMTH Yang Dulu (544 funs)
Dan Alm. AT Mahmud (pencipta Lagu Cicak2 Di Dinding) Pun TRIGGERED! (793 funs)
Netizen Indo Maha Benar? B*TCH PLEASE! Comment Di Video Luar Negeri Aja Langsung Auto Di-jelek2-in Sama Netizen Luar (351 funs)
PeLaNgGaN AdAlAh RaJa (518 funs)
Tinggal Tambahin Younglex Sama Awkarin (865 funs)
Masa H&M Sama Uniqlo Dibilang Brand Murahan, Boro2 Mah.. TS Aja Liat Harga Kaosnya Aja Harus Ngirit Gamakan Nasi Berapa Hari Tuh (814 funs)
Dan Biasa Diakhiri Dengan Story Bertulisan "Maaf Ya Nge-spam" Dan Netizen Pun Ngamuk: "BALIKIN KUOTA GW NYET!!" (923 funs)
Serba Salah... Mau Panggil "emak/mama" Terlalu Muda, Mau Panggil "mbak/kakak" Gasopan (1,201 funs)
Anak No Life / Gak Gaul Belum Tentu Hidupnya Menyedihkan Kok, Buktinya Aja Bisa Jadi Faktor Kesuksesan (686 funs)
Terus Kalo Sering Diminum, Apakah Bisa Menghilangkan Batuk Atau Malah Tambah Batuk? Bingung Kan Lu? (1,623 funs)
Respect Eminem.. Setidaknya Kita Bisa Bedakan Mana Rapper Beneran Mana Rapper Yang Nyari Sensasi (296 funs)
Nostalgia Musik Jadul.. Seolah2 Kayak Masuk Video Clip Take On Me (833 funs)
Walaupun Beda Eko Sih.. Mau Ngukuk Tapi Kasian (2,038 funs)
Mana Lu Masih Belum Punya Pasangan Lagi... (662 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts


Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa..
-Einstein-
So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun..
This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 funmoment (2679) #2 083823195856 (2527) #3 dkrmdhn (2467) #4 derren7 (2457) #5 wancakme (2347) #6 didikwaluyo (2303) #7 funnallways (2251) #8 archiria (2250) #9 amatdotrar (2244) #10 dark_id (2239) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise