Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Ya Gitu, Tugasnya Ga Ngotak

kahfiar on June
funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Tampan & Berani (323 funs)
Jika Budi Membeli 60 Semangka, Lalu Memberikan 23 Semangka Kepada Andi. Berapakah Apel Yang Dimiliki Jono? (1,629 funs)
Jeb_ Will Win The Battle (mob Yang Bisa Diwarnai Di Mcpe) (163 funs)
Big F (1,217 funs)
Mak...kok Kulit Saya Sama Mak Bapak Beda Yah? (462 funs)
Untung TS Ga Melihat Ke Kir.... (607 funs)
Plankton Menemukan Formulanya (233 funs)
Gw Bro.... Yang Di Foto Kiri Bawah (557 funs)
Eh... Besoknya Gw Malah Disantet Sama Mantannya... (621 funs)
You Da Real MVP Mah Friend (133 funs)
Coba Ada Cara Lain (Btw, Doain Sukses Ya) (449 funs)
Setelah Ditelusuri Lebih Lanjut, Akhirnya Aku Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Penyebaran Virus, Keugalan Saat Berkendara, Dan Percobaan Pembunuhan Dengan Menghasut Korban (1,794 funs)
Good Question (?) (199 funs)
Biar Ga Salah Lagi Istilahnya (123 funs)
Poor Prince Charles, God Not Save The Prince (476 funs)
Intelligence : 100 (1,707 funs)
Apakah Pertanda Buta Warna? (1,595 funs)
God Still Not Save The Prince (722 funs)
God Save The Queen, But Not The Prince (1,721 funs)
Lanjut Gan (597 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 wasisman (2376) #2 gaktahu05 (2341) #3 sihamhamda (2251) #4 uciha_pain (2240) #5 didikwaluyo (2195) #6 bylbyl09 (2167) #7 d_daichi (2154) #8 setiawanone (2080) #9 agussaleh (2061) #10 joko21 (2022) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise