Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

That"s How It Works

haidaralir on July
562 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Mampus Langsung Didatengin Abangnya (1,401 funs)
Apalagi Kalo Lu Good Looking, Paling Gak Nyampe Setaun (1,388 funs)
Stigma Pun Akan Berubah (504 funs)
Apa Jangan-jangan Ratu Bisa Immortal Karena Itu Obat Sakti Mandraguna? (131 funs)
Malu Asli Itu (1,779 funs)
Dahlah, Sepi Job,, Malah Bikin Sensasi (319 funs)
Mampus, Bawa Beban Makin Berat, Soalnya Pake Vest Juga (354 funs)
Masih Haruskah Sejarah Menyebut Kita Dijajah Lebih Dari 350 Tahun Namun Peta Ekspansi Kebanyakan Di Periode 1900-1942? (1,765 funs)
Astrea Rule The Road (1,722 funs)
Pakpol: HOO MUKOTTE KURUNOKA? (365 funs)
Gembor2 Dulu Yang Belum Pasti, Masalah Bener Atau Nggak Ya Mah Nanti (445 funs)
Sabar Bu, Kita Absen Kok Bu (1,888 funs)
Ya, Gw Isi Pake Telepati (391 funs)
Cuma Dia Doang Mainland Yang Utuh (453 funs)
Ada2 Saja Kelakuan Warga Asia Selatan (890 funs)
Jamaah Headbang Semua (379 funs)
Troll Lv.ngewar (762 funs)
Kasian Gw Sama Orang Yang Pemikirannya Gak Jernih Begitu (1,640 funs)
Bayangin, Amerika Punya A.i Face Recognition Pas Perang Vietnam (1,885 funs)
Muke Gile Lo, Orang Sakit Diajarin Jurus Ninja (1,823 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 gaktahu05 (2372) #2 setiawanone (2250) #3 bylbyl09 (2236) #4 bobpat99 (2215) #5 d_daichi (2169) #6 wasisman (2169) #7 sihamhamda (2162) #8 didikwaluyo (2093) #9 joko21 (2067) #10 tomiek (2046) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise