Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Pengalaman Saat Bius OK Open Heart Surgery (BTKV-Bedah Thoraks Kardiovaskular)

dokterwancak last month from Pengalaman
1770 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Order OJOL Malam2 Cito... (323 funs)
Pasien Bule Biasanya Dah Tahu... (816 funs)
Akibat Sembarangan Grojok Infus (Cerita Salah Satu Residen Penyakit Dalam Yang Hampir Di Sidang Gara2 Hal Ini) (1,367 funs)
Menangani Luka Bakar Story (1,318 funs)
Pengalaman Nge-Sedasi Anak Di Biopsi Sumsum Tulang (1,348 funs)
Ada-ada Aja Kelakuan Temen Yang Skill-tree Nya Nge-skip (cerita Saat Koass Bedah) (1,591 funs)
Resusitasi Bayi Baru Lahir (cerita Koass Pediatri Stase Perinatologi) (935 funs)
Oh Pasien Anak-anak Toh... (525 funs)
Kebiasaan Orang Indo, Pasiennya 1,Penunggu Pasien Banyaknya Sekampung (Mana Nggak Pake Masker+Lesehan) (1,019 funs)
Susahnya Ngerujuk Pasien (dan Dikocok Didalam Ambulans) (1,348 funs)
Ada Aja Yang Salah, Mungkin Karena Dokter Konsulennya Cewek, Karena Cewek Selalu Benar (Visite Story Saat Masih Koass) (845 funs)
"Gak Apa Apa Kok Pak, Cuman Dapet Kasus Yang Unik Aja" (901 funs)
Serba Salah, Nanti Bisa2 Ada Tukang Bakso Berkeliaran Di Depan Rumah (1,650 funs)
Disaat Dokter Konsulen-nya (Masih) Muda Dan Baik Hati (572 funs)
Sekalian Bikin Peternakan Pak... (582 funs)
Sisi Lain Ruang OK (756 funs)
Walaupun Udah Jadi Dokter Tetep Rasanya Ragu Kalau Mau Nolong, Apakah Ini Namanya Impostor Syndrome? (1,462 funs)
Tidak Semua Sakit Tenggorakan Karena Es Terossss, Kadang Bisa Jauh Lebih Parah (819 funs)
Sebenarnya Teknik Dan Alatnya Udah Lama Ada, Tapi Entah Kenapa Masih Jarang Dipake Di Indonesia (Airway Management) (698 funs)
Boikot Harus Mikir Juga, Soalnya Harganya Cukup Terjangkau Dibandingkan Yang Lain (1,726 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 radicalfrog (2609) #2 ctrl_z (2585) #3 kujoukun (2495) #4 astaardyana (2175) #5 setiawanone (2134) #6 archiria (2032) #7 qwerty420 (1918) #8 adiva5 (1906) #9 jaluman (1886) #10 ualahmestilo (1845) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise