Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Angsa:""you Have Provoked A Gang Wars""

a08k23a last month
1590 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Pahlawan Yg Tidak Mengakuinya (434 funs)
Ane Kira Dipasantren Gak Bakal Ada Masalah Padahal Dah Mulai Enak Disana Tapi Karena Ada Masalah Jadi Keluar (1,525 funs)
Cewe:greget Kah Begitul? (1,848 funs)
Sama Aja Kaya Pekob Ditayangin Di TV Terus Waktu Ena-enanya Pada Di Skip (220 funs)
Staff:susah Susah Gua Bikin 25 Foto Buat 1 Detik Di Skipnya 1menit (1,522 funs)
Tv:hei Apanya Yg Menyeramkan Dari Om-om Cross Dressing? (1,539 funs)
Ketika Di Sekitar Lebih Kenal Epep Dari Pada Game Lain (285 funs)
So Aku Harus Learning Bahasa Javanese For Berbakti Ke My Parent? (1,006 funs)
Genos:\"katan Ya Manusia Tempat? Kok Kalah Ma Jumsot\" (223 funs)
True Story Sambil Nahan Geli (1,578 funs)
Squidward Nonton TV Malam (1,713 funs)
Wajah Langsung Dingin Waktu Di Sentuh (1,368 funs)
Yg Nonton:wah Aku Kangen Liat Temenku Dihukum Keliling Lapangan Saatnya Nonton Video Ini (304 funs)
Dan Kejadiannya Malam Malam (300 funs)
Kono Stannddo..... (809 funs)
Kok Bisa Ya Datang Saat Main Game Online Gak Ada Saat Focus (166 funs)
Biasanya Mah Suka Gitu Ama Temen(maaf Kalau Ada Yg Kesinggung) (56 funs)
Ahhh....donuts( Reaupload) (268 funs)
Lika Liku Jadi Santri (306 funs)
Ketika Cewe Dan Cowo Kenalan (247 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 fine_vin (2315) #2 kiki100 (1979) #3 angnount (1931) #4 cozyouandme (1925) #5 setiawanone (1911) #6 haidaralir (1894) #7 lamboking007 (1793) #8 qwerty420 (1773) #9 irabazz (1764) #10 ariqgaluh296 (1764) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise