Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Alasan Kenapa Pengetahuan Tentang Spek Laptop/Komputer Sangat Diperlukan Agar Tidak Termakan Rayuan Produk Murah Yang Bikin Over Ekspektasi

sihamhamda on April from polosan 1cak.com/2865441, ide
815 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Gak Terasa Perkembangan Teknologi Sekarang Sudah Berpuluh-puluh Kali Lebih Cepat Dibanding Beberapa Tahun Lalu (711 funs)
Also Guru Tersebut: Ya Maaf (1,355 funs)
Hal Ini Tidak Berlaku Kalo Lu Punya Tetangga Yang Anaknya Suka Ngerusak Mainan Kesayangan Lu Pas Main Ke Rumah Lu (1,153 funs)
Pandemi COVID-19 Dan Larangan Mudik Mengubah Segalanya (NOTE: Ini Hanya Berlaku Untuk Keluarga Yang Kampung Halamannya Sangat Jauh Dari Tempat Tinggal Saat Ini) (194 funs)
Apakah Ini Adalah Pertanda Kebangkitan Sunda Empire 2.0? I Don't Know (1,341 funs)
Low-End User Can Relate (1,308 funs)
Another Two Sides Of Blue (438 funs)
Bayangin Aja Kalo Misalnya Lu Lagi Tidur Dan Tiba-tiba Otak Lu Milih Buat Push Rank (483 funs)
Upgrade Logo Kota Madiun (468 funs)
Yang Bikin Ulah Dia, Penjual Sate Lain Juga Ikut Kena Dampaknya (Meskipun Dampaknya Gak Terlalu Besar, Gak Sampai Bikin Sepi Pembeli) (1,365 funs)
Jadi Kasihan Sama Para Dokter Dan Perawat, Sudah Lelah Merawat Para Pasien Malah Ditambah Beban Lagi (434 funs)
Jokes-nya Makin Random, Tapi Daya Terimanya Lumayan Tinggi (341 funs)
1 Minggu Telah Berlalu Dan Sama Sekali Tidak Ada Berita Tentang Perkembangan Kasus Korupsi Damkar Di Depok, Seolah-olah Kasus Tersebut Sudah Tenggelam Jauh Ke Dasar Palung Mariana (266 funs)
Also Kuli Jawa: Write That Down, Write That Down! (1,328 funs)
Just Pemikiran Random Seputar Siklus Air Di Bumi (338 funs)
Kaleidoskop 2021 Sampai Akhir Bulan April (320 funs)
Seketika Aku Pun Merasa Bahwa Waktu Sudah Berjalan Begitu Cepat (#4) (427 funs)
Also Para Hewan Di Sana: We Have Lost Our Best Defender (541 funs)
Terima Kasih El Risitas Karena Telah Membuat Warganet Seluruh Dunia Tertawa Dengan Ekspresi Wajahmu. Tanpamu Dunia Meme Mungkin Akan Terasa Hampa (244 funs)
Gara-gara Terlalu Asyik Kejar-Kejaran, Sampai Lupa Sekitaran. Untung Aja Kucingnya Gak Patah Tulang (487 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 kiki100 (1964) #2 setiawanone (1960) #3 bibong (1948) #4 sihamhamda (1788) #5 ariqgaluh296 (1759) #6 irabazz (1749) #7 gaylang (1730) #8 chainas17 (1712) #9 aribloong (1694) #10 zackcky (1685) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise