Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Ultraman Ohma Zero :D

abil69467 on April from Rider 913
funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Temen : Yang Penting Itu Skill :D (56 funs)
Tahun Depan Hp Baru :D (174 funs)
Mentang Mentang Mirip :D (242 funs)
Padahal Itu Bukan Gue :( (297 funs)
Harusnya Jan Dibuka Duluu :'D (1,342 funs)
Ternyata Elu Bang :D (57 funs)
Mungkin Gak Seberapa, Tapi Semoga Bermanfaat :) (237 funs)
Gak Bisa Pamer Pamer Lagi Deh :( (270 funs)
Untung Anaknya Temen Gue Lu :D (413 funs)
Bukan Gitu Juga Caranya :D (61 funs)
Sisi Lain Ultraman :D (307 funs)
Tau Gitu Mah Gak Nemenin :D (249 funs)
Ya, Sering Terjadi Sih :D (538 funs)
Alhamdulillah, Beli Game Ori Makin Mudah :D (301 funs)
Karena Emak, Nomer Satu :D (306 funs)
Makasih Saran Nya :D (1,198 funs)
Pengen Marah, Tapi Satu Kelompok :D (198 funs)
Polisi Penyelamat, Solbrain! :D (355 funs)
Besok-besok Gak Milih Mereka Lagi Deh :( (418 funs)
Terkadang Si Pelakor Gak Lebih Cantik Dari Orang Yg Diselingkuhi :D (159 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 holyevil (1966) #2 pxlalpha (1905) #3 ryanwae (1819) #4 setiawanone (1776) #5 sihamhamda (1746) #6 irabazz (1701) #7 jingah26 (1679) #8 bamboo (1652) #9 ariqgaluh296 (1624) #10 rizkipolah (1609) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise