Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Ketika Barang Yg Konon Lebih Kuat Dari Apapun Masih Kalah Kuat Dengan Mesin Amplas

pxlalpha on October from Viralhog
1158 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Ketika Lu Disuruh Ikut Pergi Bareng Emak Tapi Lu Masih Pengen Lanjut Tidur Di Rumah / Mager (Potrayed By This Dog) (1,159 funs)
Ketika Lu Tinggal Di Daerah Susah Sinyal Tapi Lu Punya Kekuatan Layaknya Spiderman (1,262 funs)
Ketika Lu Mau Ke Supermarket Tpi Kuda Lu Pengen Ikutan Masuk (1,133 funs)
Le Polisi : Gak Asik Ni Main Lempar Saljunya Keroyokan (1,554 funs)
Ketika Lu Ngigo Manggil'' Waifu Lu Lalu Kucing Lu Berkata ''Wake Up SIMP!\'' (1,508 funs)
Ketika Membadut Jg Terjadi Di Dunia Hewan (1,275 funs)
Gliding Di Lapangan Terbuka Emg Ok Sih, Tpi Kalo Gliding Di Gunung Berapi? Greget Sih (271 funs)
Konon Katanya Yg 'Sit Up' Itu Kucingnya Milos (1,591 funs)
Mine Mine Mine Mine Mine Mine Mine Mine (1,233 funs)
Ketika Rusa Juga Ingin Bersekolah (1,206 funs)
So Here We Go Again, I Sleep Outside Again (1,559 funs)
Konon Katanya Yg Bawa Tu Motor Adalah John Cena (1,605 funs)
Ketika Lu Pengen Punya Stroller Kucing Tpi Disaat Bersamaan, Lu Sma Si Kucing Sama'' Suka Tank (1,542 funs)
Yg Dirasakan Si Doggonya : Jiref (1,455 funs)
Ketika Rusa Bisa Nge 'Parkour' (1,281 funs)
Pergi Sekolah Naik Kendaraan Umum / Nyetir Dah Biasa Lah Ya, Tpi Kalo Pergi Ke Sekolahnya Naik Kuda? (1,247 funs)
Kalo Main Laser Pointer Biasanya Yg Dateng Itu Kucing Ya Kan, Tpi Kalo Main Laser Pointer Tpi Yg Dateng Malah Alligator Gmn Tu? (1,553 funs)
Ngeliat Manusia Yg Jdi Maling Duit Pasti Dah Biasa Lah Ya... Tpi Klo Kucing Yg Jdi Maling Duit Apa Jdinya Ya? (1,366 funs)
Rekor Dunia Sblmnya Cma 200 Laptop, Yg Ini Adalah 700 Laptop Digunakan Sbg Domino (1,508 funs)
So Here We Go Again, I Clean Up My Lawn Again (1,484 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 holyevil (2187) #2 neocrey05 (2150) #3 pxlalpha (1763) #4 sihamhamda (1755) #5 irabazz (1747) #6 dewa_kipas (1735) #7 aribloong (1686) #8 bamboo (1633) #9 ryanwae (1618) #10 ariqgaluh296 (1598) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise