Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Seram Kali Bang Nyetirnya

dewa_kipas last month from IG: chinauncensored
1271 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Hal2 Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Shiba Inu (133 funs)
Terkadang, Hasil Search Di Gugel Suka Kasih Jawaban Yang Gak Terduga, Contohnya Kata Ini (55 funs)
Walau Telat, Tapi TS Ucapin HBD Buat Kota Bandung Biar Makin Maju Dan Sejahtera (140 funs)
Lagu Yang Liriknya Bagus, Tapi Jadi Ofensif Gara2 Dipakai Pihak Kontroversial Di Masa Lalu (221 funs)
Beberapa Nama Tempat "Ah Sudahlah" Di Google Maps (284 funs)
Henry Morton, Sang Penjelajah Afrika Tengah (203 funs)
Choose Your Badut (197 funs)
Makanya Jangan Macem2 Gan (1,290 funs)
Ada Yang Tau Ah Beng? (163 funs)
Hanya Meme Random Malam Hari (205 funs)
Ada2 Saja Kelakuan Feminazi (220 funs)
Hal2 Yang Bikin Wibu Kesel (1,150 funs)
Daily Briefing 21 Sep 2022 (191 funs)
Kalian Suka Bubur Diaduk Atau Nggak? Hehe (210 funs)
Banyak Amet Nyolongnya (195 funs)
Beberapa Momen Yang Bisa Bikin Hehe Boai. Kalau Kalian Gimana? (1,173 funs)
The Daily Briefing 20 Sep 2022 (86 funs)
Nyesel2 Tadi Gak Baca Review (96 funs)
Semoga Gak Ada Aneh2 Ya Di Masanya (1,341 funs)
Sepertinya Pemain Truck Simulator Ini Sering Liat Bus2 Indonesia Ngeblong (1,236 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 komatsuakira (2480) #2 kangsomay98 (1980) #3 ariqgaluh296 (1913) #4 hadisetiawan (1830) #5 amatarp (1560) #6 pxlpucca (1499) #7 aji009 (1477) #8 didikwaluyo (1449) #9 rikudourabu (1443) #10 arghan17 (1437) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise