Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Tanpa Lo Gw Plonga Plongo

alfredo1312 couple years ago.. from brainly
371 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Ada Yang Sama? (603 funs)
Oh Man (510 funs)
Ntar Bagi Dua (1,051 funs)
Oh Man (217 funs)
Ada Yang Sama? (338 funs)
Kalau Ada Yang Susah Kenapa Harus Yang Gampang (1,630 funs)
Hehe Boi (302 funs)
See You Next Ramadhan (342 funs)
Tapi Ada Aja Dah Yang Beli Tu Tutup (1,587 funs)
Oh Man (317 funs)
Disitulah Saya Merasa Sedih (440 funs)
Temen Bangke (460 funs)
Oalah Negeriku...Negeriku... (261 funs)
Oh Shit (934 funs)
Sampe Nangis Segala (2,003 funs)
Cringe Meme (1,109 funs)
Negeriku Orangnya Lucu-lucu (447 funs)
Lu Yang Nyuri Gw Yang Ngeri (270 funs)
Itu Jari Apa Dudukan Buku (248 funs)
Kebanggaan Tersendiri (587 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts
Sheffield united
Cara ngirim adukan semen ke tebing gunung
Kalah dengan Atalanta, Unbeaten streak leverkusen akhirnya berakhir di final UEL (btw Selamat buat Atalanta juara UEL)
lebih realistis jadi ultramen sih
Fuller tank yah mas

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 indomielover (1569) #2 ariqgaluh296 (1546) #3 didikwaluyo (1515) #4 archiria (1498) #5 de_lafayette (1474) #6 pxlpucca (1449) #7 gaim_94 (1398) #8 bilal962569 (1385) #9 pxlcyanide (1384) #10 greenwizard (1378) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise