Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Gelep Dikit Aja Langsung Nurun Kemampuan Sharingannya

forzen on July
1685 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Iya Iya.. Ini Semennya Mau Gw Aduk (1,594 funs)
Lah.. Salah Ambil ( Gundul Pringis ) (1,756 funs)
Lembur (114 funs)
Edisi Kapal Perang (124 funs)
Dikala Comeback Lagi Ke Game Yang Dah Lama Gk Dimainin (1,629 funs)
Dikala Anda Disambut Spg Hp Ketika Baru Masuk Mall (1,690 funs)
Ketika Lu Pura-pura Selfie Untuk Dapetin Foto Gebetan Lu (1,933 funs)
Berasa Jadi Taim Trapeler Vroh.. (82 funs)
Kalian Bertanya, Ketua Kelas Menjawab (1,957 funs)
Jangan Macam-macam Sama Fanbase (1,931 funs)
Kalo Yang Nagih Kek Gitu Gimana ? (Shut Up And Take My Money) (1,792 funs)
Ketika Yang Dicari Malah Muncul Sendiri (feels Good) (1,757 funs)
Nemenin Genderuwo Di Malam Minggu (1,085 funs)
Kalo Yang Nemenin Kayak Gitu Sih Tiap Malem Juga Uji Nyali Gw (1,936 funs)
True Story (2,004 funs)
Bentengan (807 funs)
Ketika Turun Langsung Hil (1,347 funs)
Temen Story (603 funs)
Jangan Tanya Gw Kenapa Dia Gk Budeg (318 funs)
Gw Salah Ya ? (756 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 radicalfrog (2647) #2 irabazz (1973) #3 sunjono (1911) #4 wahyuabdi123 (1866) #5 flow_go (1840) #6 ihamz14 (1835) #7 kaut5ar (1814) #8 hexasombra (1800) #9 setiawanone (1796) #10 sihamhamda (1795) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise