Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Warna Hitam, Warna Cinta

frossh_indra couple years ago.. from hati nurani
533 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Negara.. Negara Apa Yang Tsundere? (174 funs)
Susunlah Kata Kata Berikut Menjadi Kalimat Yang Tepat (1,536 funs)
Cafe Lu Kok Gabisa Jalan Bro?\n (248 funs)
Gambarnya Nemu Di Pinterest (345 funs)
Lupa Masukin Kangen (246 funs)
Mampus (281 funs)
Bahasa Jaksel? Cuih (818 funs)
Ketika Pas SD Yang Suka Nonton Star Wars Sekelas Cuma Lu Doang (365 funs)
Gausah Sombong, Gamelu Itu Cuma Bisa Nendang Doang, Gabisa Bunuh Orang (358 funs)
Makan Mie Story... Part#34 (1,564 funs)
\"kasta\" (492 funs)
Btw STM Dark Souls (793 funs)
Makan Mie Story.. Part#33... (866 funs)
Ualah (2,282 funs)
Makan Mie Story.. Part#32 (286 funs)
Makan Mie Story.. Part#31 (1,733 funs)
Makan Mie Story... Part#30 (961 funs)
Akhirnya Bisa Jadi Thor. (1,033 funs)
Makan Mie Story... Part #29 + Dirgahayu RI Ke 73 (1,168 funs)
Makan Mie Story... Part 28! (903 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts
mending tidur dulu deh
semuanya masih seru sampai aku bertemu Kalkulus
Si Kepiting Lagi Mau Coba Minuman Baru Nih
Anak Kecil Diajarin Jadi Manusia Berbudaya Sejak Dini
Yang jadi mood booster di pertemuan keluarga besar

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 ariqgaluh296 (1871) #2 dewa_kipas (1764) #3 gavin98 (1627) #4 jaluman (1487) #5 ashdream (1453) #6 pxlcyanide (1449) #7 ichazz (1449) #8 dwijulian (1442) #9 pxlpucca (1440) #10 archiria (1432) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise