Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Kayaknya Asik Jadi Ilmuwan

taichi1304 on January
1477 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Semoga Gak Ada Yang Gini Disini (500 funs)
Kata Siapa (55 funs)
Karena Harta Yang Paling Berharga Adalah Keluarga (357 funs)
Power Of Plot Armor (1,631 funs)
Ada Ape Ni? (1,501 funs)
Kenapa Murid Pesantren Keliatannya Suka Bercahaya? | Karena Mereka Tiga Matahari (Sun-Three) (568 funs)
Isi Percakapan Biasanya: "Ih Dasar Cewek Gak Bener.." (535 funs)
Plesetan Brand (54 funs)
Kenapa Babi Jalannya Nunduk? | Karena Dia Malu Ibunya Babi (485 funs)
Hayolooohh... (431 funs)
Pubic Hair Salon In NYC | Salon Rambut Kemaluan Di New York (301 funs)
Apakah Semua Game Ini Termasuk Jojo References? (122 funs)
Ewww!! But, Where\'s The Sauce?!! (501 funs)
Cewek Emang Seneng Sama Ular Yang Panjang Dan Tebal (195 funs)
Pilih Toilet Jongkok Atau Toilet Duduk? | Why Not Both? (1,267 funs)
Nama-nama Orang Jawa Yang Familiar Di Masyarakat (286 funs)
The Last Jojo (239 funs)
Cuma Bercanda Aja (347 funs)
Mending Lari Atau Ikut Joget? (355 funs)
Kalo Badut Ulang Tahun Nanti Ulang Tahun Siapa Yang Jadi Badutnya? (318 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 frankrich (1847) #2 sihamhamda (1844) #3 kiki100 (1818) #4 setiawanone (1751) #5 reverend_ (1707) #6 hexasombra (1658) #7 haytham2187 (1647) #8 teguhpr007 (1646) #9 tantr_a7x (1627) #10 qwerty420 (1623) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise