Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Kenapa Orang Kek Gini Sampe Kepikiran Ke Hal Yang Ga Perlu

joker1945 on January from Twitter
1510 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Waktu Jaman H**ler Blom Ada Israel, Makanya Ane Tulis Koloni Yahudi (52 funs)
Setan Minder Liat Kelakuan Manusia (265 funs)
Makin Meresahkan Dunia Dah (391 funs)
Minum Yakult Secukupnya Aja Ya Slur (289 funs)
Sasuga Lort (post Di Nsfw Demi Keamanan Ts) (300 funs)
Full Counter Yang Mantap Sodara (re Design Karena Tulisan Kekecilan) (287 funs)
Ah Syid, Hir Wi Go Egen (262 funs)
Sama Aja Kek Orang Indo Yang Katanya Kampungan Makan Steak Garpu Di Tangan Kanan (523 funs)
Sosial Keadilan Pejuang Menyerang Kembali (199 funs)
Keluh Kesah Berak Di Rumah Ts (111 funs)
Ketika Udah Pasrah Sama Dosen Zonk Moment (445 funs)
Not This Shit Again (186 funs)
Dahlah Ts Mo Marathon Orome D*ri Aja (101 funs)
Gangerti Lah (408 funs)
Nice Move (225 funs)
Inilah Bunda, Pentingnya Literasi Meme (56 funs)
Baru Tayang, Udah Dihujat Aja, Dasar Wibu (241 funs)
Menjelang Tengah Malam, Kita Matiin Lampu Apa Jangan? (1,447 funs)
Orang Kek Gini Matinya Diiringi Suka Cita (702 funs)
Asu-dahlah (235 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 kiki100 (2146) #2 holyevil (1927) #3 abilhaq17 (1860) #4 sihamhamda (1791) #5 didikwaluyo (1757) #6 cozyouandme (1717) #7 riskinr7969 (1701) #8 danyww (1641) #9 mbahroni (1637) #10 gnnjr123 (1610) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise