Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Ay Yo, Berita Macam Apa Ini

nomainstream on October from Timpa teks
1115 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Ada Gunanya Jg Si Anjing (847 funs)
Dua Hari Lagi (1,114 funs)
Gak Harus Jual Diri Juga, Jual Ginjal Kan Bisa (1,133 funs)
Resiko Nge-endorse Kartun Yg Tayangannya Diulang2 (1,272 funs)
Sayang Sekali Yg Punya Galaxy S24 Ultra Nggak Bisa Ngelamar (138 funs)
Event 5 Tahun Sekali (1,318 funs)
Kan Kampret (1,137 funs)
Dah Lah Besok Gw Beli Cat Silver Aja (1,211 funs)
Tipikal Wibu Penyefong, Dia Kira Real Life Itu Sama Dengan Anime (1,116 funs)
PT Best Emang Gacor (1,106 funs)
Beneran Ada Yg Jual Dong (1,110 funs)
Roti Awan Jamur (1,172 funs)
Martabak Rasa Susu Kental Amis (1,205 funs)
Viral! Ternyata Anies Adik Dari Prabowo, Ketik 1 Utk Setuju (1,253 funs)
Sumpah Gw Gedeg Banget Sama Manusia Kyk Gitu (1,121 funs)
Tukang Slot Kalau Udah Nyandu Pola Pikirnya Seringkali Aneh (1,163 funs)
Alasan Gw Setia Nonton Rtv (1,196 funs)
Ayo Maju, Mobilku Melaju Kencang (1,281 funs)
Akan Datang 3 Hari Lagi (1,254 funs)
Iblis Pun Sampe Mikir (1,181 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts
Semua bisa dipaketin
SeFruit Pembicaraan(Vol.1356)
bahkan di pasar pun sekarang ada tempelan ini
Lead me into everlasting darkness
Penting Udah Minta Maaf Duluan

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 tanpoaran (1709) #2 ariqgaluh296 (1631) #3 dewa_kipas (1556) #4 dwijulian (1447) #5 anismhtr (1431) #6 bilal962569 (1427) #7 pxlpucca (1415) #8 pxlcyanide (1392) #9 gagahrider (1388) #10 irabazz (1361) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise