Help 1CAK be more fun by giving funs, report spam, use keyboard shortcut J,K,L
Safe Mode

Jabar: "Bjirrr, Masa Cuman Gw Sendirian Yang Non-jawa??"

drahxen3 last month from FB Tertera
130 funs, comments

FACEBOOK Comments



See also these :
Bapak: "Siapa Itu Yang Manggil Gw?" (99 funs)
Nyempil Di Pojokan Kulkas, Di Kantong Kresek Hitam (1,116 funs)
DAAAAAAAAMMNN!! (1,221 funs)
Welcome Blyat (1,110 funs)
Upin Ipin Tewas Mengenaskan (141 funs)
Disney Doesn't Want You To Know This (1,232 funs)
Plot Twist: Dikira Pak Ustad, Ternyata Baru Nyadar Itu Petugas RSJ Setelah Dia Nyekokin Obat Ke Mulut Lu (126 funs)
Buat Yang Belum Tau, Nih Cewek Gak Sendirian Ngejokes Di Kontennya (52 funs)
Cocok Untuk Pria Yang Membutuhkan Wanita Yang Bisa Menjadi Tangan Kanannya (1,106 funs)
\"Nothing Really Matters\" - People Who Just Killed A Man (52 funs)
Touching My Meat (119 funs)
Ija Sang Penguasa DarkCak (55 funs)
The Company Who Owns The World (1,226 funs)
Untung Aja Di Indo Gak Ada Semut Peluru (1,173 funs)
Ayamnya Dibesarkan Seperti Anak Sendiri (353 funs)
Si Oyen Lagi Cosplay Jadi Codot (1,085 funs)
"Coba Bayangkan Kalo Kamu Itu Sigma Skibidi Level 500 Gyatt Rizz" (52 funs)
Kalo Cuman Bisa Maling Pas Pintu Rumahnya Kebuka Berarti Skill Issue (1,205 funs)
Panas Banget Surafire (136 funs)
Beginilah Nasib Kalo Udah Jadi Sasaran Kebencian Elit Global (1,217 funs)
More More More Fun
Shuffle
Featured Posts
Kick off bola belum ditendang udah lari kenceng duluan
Ketika dosen susah dihubungi buat bimbingan
Pesan Kendaraan Buat menjemput Mobil curian ke Sukolilo
Brutal Solution for Weird Woman.
See the difference

Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.. -Einstein- So, mari berbagi tawa dengan mensubmit something fun.. This is Just for fun only. The Largest Indonesian Fun Community. And yes.. 1CAK is the new 1CUK

Weekly top users : #1 indra48 (1795) #2 didikwaluyo (1621) #3 ichazz (1576) #4 ariqgaluh296 (1518) #5 pengomen (1505) #6 danyww (1503) #7 gavin98 (1495) #8 pxlpucca (1462) #9 jaluman (1458) #10 sogood (1422) View More..
Terhibur dengan 1CAK, Y U NO like or follow us?
Instagram : @onecak
About - TV - RSS - Terms - Privacy - Disclaimer - Advertise